Canon PowerShot G7X Mirrorless

Kenalan, Yuk, Sama Merek Kamera Digital yang Biasa Digunakan Youtubers

Hari gini siapa sih yang nggak kenal dengan youtube? Apalagi bagi kamu-kamu yang nongkrongin hasil pengambilan gambar kamera terbaik dari kamera digital oleh para youtubers favorit tiap kali unggah video baru. Pada penasarankan dengan kamera digital yang biasa mereka pakai? Ingin mencoba kamera digital yang sama? Pasti sudah banyak yang jual kamera serupa. Kamu pasti juga mempertimbangkan harga kamera dan tentu saja kualitas. Maunya kamera terbaik dengan harga kamera nyaman di kantong. Coba cari deh lama yang jual kamera, nggak harus kamera terbaru tapi dengan kamera hd yang keren. Kok? Iya dong, harga kamera berbanding lurus dengan spesifikasi, termasuk kamera hd. Apaan, sih, kamera hd? High Definition berkutat soal ketajaman gambar. Meskipun begitu kadang kala kamera terbaru memang sedikit lebih mahal. Jangan khawatir dibawah ini beberapa kamera terbaik walaupun bukan jenis kamera terbaru, yang bisa kamu pertimbangkan sebelum ketemu yang jual kamera.

  • GoPro Hero4 Black

Kapasitas : 12 Megapixel

ISO: 6400

Resolusi Video: Mencapai 1080/60fps HD

Display : Dijual Terpisah

Harga kamera ini memang 4 jutaan, lumayan, ya! Biasanya memang dipakai oleh youtubers professional dan masih bisa digolongkan sebagai kamera terbaru. Meskipun kapasitasnya hanya mencapai 12 Megapixel saja tapi kamera HD yang udah keren didukung ISO hingga 6400 membantu sekali untuk pengambilan gambar di area minim cahaya. Selain itu yang jual kamera ini ngasih kesempatan pengguna untuk memlih display yang dijual terpisah. Oh, ya, kamera digital aksi ini juga bisa digunakan untuk drone yang belum dilengkapi kamera bawaan. Apakah ini kamera terbaik? Tergantung kamunya juga, sih!

  • Canon PowerShot G7X Mirrorless

Spesifikasi:

Kapasitas : 20.2 Megapixel

Sensor: BSI CMOS Sensor

Display : 3” LCD Touchscreen

Resolusi Video Maksimal : 1080p/60fps High Definition

Pihak vendor jual kamera ini dengan berbekal lensa 20.2 Megapixel akan membuat video Anda tajam dan memuaskan. Apalagi kamera hd 1080p/60fps. Bertajuk kamera hd, jelas kamera ini bisa Full HD. Tapi hati-hati memori kemungkinan cepat habis. Enaknya lagi kamera digital yang satu ini asyik buat kamu yang suka merekam video sambil selfie alias merekam sambil ngeliat diri sendiri. Kok, bisa, ya? Bisa dong, soalnya LCD display 3” nya itu bisa diputar, fleksibel banget. Hanya saja untuk soal harga kamera, memang tergolong mahal. Coba, deh, langsung ke gerai yang jual kamera atau anda bisa mengunjungi Blanja.com untuk mendapatkan harga yang relatif lebih murah di bandingkan dengan toko lain.

  • Xiaomi Yi

Spesifikasi :

Kapasitas : 16 Megapixel

Resolusi Video : 1080p, pilihan fps 60,48, 30,24

Ternyata Xiaomi juga jual kamera yang sedang booming alias termasuk kamera terbaru. Kamera digital murah meriah dan keren ini popular banget di Indonesia, selain itu karena tergolong kamera aksi termurah, harga kamera ini berkisar 1 jutaan saja, bahkan bisa jadi nggak nyampe segitu. Kapasitasnya 16 Mp, lumayan banget untuk menghasilkan gambar bagus. Apalagi kamera hd-nya juga sangat mendukung. Desainnya yang mini pas banget buat kegiatan outdoor, yang pasti enteng, kuat dan nggak terlalu mencolok untuk memancing perhatian. Kamu bebas nge-vlog sepanjang kegiatan. Kamera aksi memang kamera terbaik untuk kegiatan dinamis. Sayangnya kamu nggak bisa langsung liat proses video yang kamu ambil disana.

Nah, itu tadi 3 kamera terbaik yang masih bisa digolongkan sebagai kamera terbaru pilihan para youtubers. Memang sih, selain ini masih ada banyak. Mulai dari harga kamera yang merogoh kocek sangat dalam hingga yang murah meriah namun tak mengabaikan kualitas. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Namun perlu kamu ingat, apapun kameranya, kamera terbaru atau bukan buatlah dengan semangat dan keseriusan professional. Tentu saja juga unggah video-video yang bermanfaat. Kamera terbaik tetap tergantung kebutuhanmu.